Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jangkauan Mercedes EQS EV mencapai 770 km, atau 478 mil, ujar CEO

Valgem.net - Jangkauan Mercedes EQS EV mencapai 770 km, atau 478 mil, ujar CEO - Mercedes sebelumnya mengatakan Jangkauan EQS EV bisa mencapai 700+ km. Metrik utama untuk Mercedes-Benz EQS yang akan datang , EV pertama merek yang dibuat khusus , tentu saja jangkauannya, dan kabar terbaru adalah bahwa EQS akan bagus untuk 770 km (478 mil) dengan biaya tambahan.

Jangkauan Mercedes EQS EV mencapai 770 km, atau 478 mil, ujar CEO

Angka itu diungkapkan pada Pertemuan Tahunan Daimler oleh CEO Ola Källenius. Angka 770 km sekitar 10 persen lebih besar dari perkiraan Mercedes sebelumnya , dan ini mengacu pada hasil pada siklus tes WLTP, yang biasanya jauh lebih optimis daripada siklus EPA AS .

Perkiraan kisaran EPA kemungkinan tidak akan keluar untuk sementara waktu. EQS akan mulai dijual di Amerika Serikat sebelum akhir tahun.

Saat ini, juara jangkauan EV di AS adalah Tesla Model S dual-motor Long Range , dengan baterai 100-kWh, yang mampu menempuh jarak 412 mil. Tesla juga telah mengumumkan model tiga motor Model S Plaid + dengan jangkauan 520 mil yang diklaim, meskipun versi itu belum dijual.

EQS akan memiliki beberapa opsi baterai, dengan yang terbesar dikatakan 108 kWh. Källenius juga mengatakan EQS akan dapat menambah jarak 300 km hanya dalam 15 menit.

Kepala AMG Philipp Scheimer mengatakan juga akan ada versi AMG dari EQS. Dan Daimler juga berencana untuk mengungkap model EQB dan EQE sebelum akhir tahun.

Posting Komentar untuk " Jangkauan Mercedes EQS EV mencapai 770 km, atau 478 mil, ujar CEO"