Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kingdoms of Amalur hadir di Nintendo Switch Maret Mendatang

Konten [Tampil]

Valgem - Kingdoms of Amalur hadir di Nintendo Switch - Kingdoms of Amalur Re-Reckoning , demikian nama versi baru, pertama kali diluncurkan pada bulan September untuk PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One pada September 2020. Ini adalah remaster dari permainan role-playing tahun 2012 oleh 38 Studios, yang bangkrut tak lama setelah itu. Hal tersebut dikarenakan peluncuran game tersebut menjadi skandal politik bagi negara bagian Rhode Island.

Kingdoms of Amalur hadir di Nintendo Switch Maret Mendatang

THQ Nordic membeli hak franchise Kingdoms of Amalur pada 2018. Remaster ini dikembangkan oleh Kaiko, yang sebelumnya menghadirkan Darksiders 2: Deathinitive Edition dan Darksiders: Warmastered Edition untuk THQ Nordic pada 2015 dan 2016.

Remaster Kingdoms of Amalur hadir di Nintendo Switch pada bulan Maret

Dipuji sebagai game role-playing fantasi yang memiliki kualitas cerita yang dalam dan tinggi, Kingdoms of Amalur: Reckoning adalah kesuksesan bagi penerbit Electronic Arts ketika diluncurkan di PlayStation 3, Windows PC, dan Xbox 360 pada Februari 2012. Tetapi bahkan dalam penjualan 1,2 juta kopi lebih 90 hari pertama, game itu tidak menghasilkan cukup uang untuk menutupi pinjaman yang dikeluarkan Rhode Island ke 38 Studios.

38 Studios, yang didirikan oleh mantan pitcher Boston Red Sox Curt Schilling, akhirnya dilikuidasi pada akhir 2013 . Setelah penjualan aset perusahaan, dan penyelesaian gugatan perdata dengan Schilling, bank, penjamin emisi, dan investor 38 Studios lainnya, para pembayar pajak Rhode Island akhirnya membayar sekitar $ 28 juta untuk obligasi negara yang telah memberi studio $ 75 juta untuk pindah ke Providence.

Baca Juga : Game terbanyak di Download di 2020 Among Us

Saat Kingdoms of Amalur: Reckoning dirilis pertama kali di tahun 2012, game ini menerima banyak sekali pujian dan resepsi positif, namun karena budget pengembangan yang tinggi, game ini gagal meraup keuntungan. Tak lama berselang, Studio pengembang 38 Studios mengumumkan kebangkrutannya, mengubur harapan para pemain untuk datangnya sekuel

Kingdoms of Amalur hadir di Nintendo Switch Maret Mendatang

Namun tahun 2018, para penggemar dikejutkan dengan pengumuman perilisan ulang Kingdom of Amalur oleh THQ Nordic dan dinamakan Kingdom of Amalur: Re-Reckoning sebagai bentuk remasterednya, dan telah dirilis 20 September 2020 kemarin. Hak-hak yang sekarang dikendalikan THQ Nordic adalah untuk waralaba Amalur; hak penerbitan game asli masih dipegang oleh EA. 38 Studios sedang mengerjakan proyek MMO dengan kode nama Project Copernicus ketika bangkrut. THQ Nordic mengambil aset untuk itu juga dalam akuisisi pada tahun 2018. Nah bagi penggemar game PS3 ini siap siap belanja lagi!

Posting Komentar untuk "Kingdoms of Amalur hadir di Nintendo Switch Maret Mendatang"